Minggu, 06 November 2011

Merubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 7


Hai Pembaca! Saat ini dunia IT sedang menanti kehadiran sistem operasi anyar keluaran microsoft, windows 7. Konon, sistem operasi ini merupakan perbaikan dari windows vista yang menurut sebagian orang buruk. Kabarnya, windows 7 ini lebih ringan dibanding windows vista, benarkah? Menurut saya benar, saya pernah mencoba windows 7 beta dan windows 7 RC yang masih saya gunakan sampai sekarang. Spesifikasi minimal buat windows 7? sama dengan spesifikasi minimal windows vista. Bagi anda yang spesifikasi komputer tidak mencukupi atau masih menggunakan windows xp, jangan berkecil hati, melalui artikel ini mari kita ubah tampilan windows xp menjadi windows 7.
good
Perubahan yang dilakukan menggunakan software bernama Seven Remix versi 2.2, dapat didownload dibawh ini. Setelah selesai di download, double click installer seven remix untuk melakukan instalasi. Berikut screenshot instalasi.
Code:
Download: http://rapidsh*re.com/files/260958430/7remiXP22.rar.html




Dari keterangan gambar diatas menyatakan bahwa seven remix mendukung hampir semua versi windows xp dan windows 2003 namun, tidak mendukung windows versi 64bit.



Berikutnya adalah menentukan komponen yang perlu diinstal. Saran saya, pilih saja yang dibutuhkan.



Setelah selesai memilih komponen, maka selanjutnya adalah instalasi. Instalasi software seven remix ini memakan waktu sekitar 2 menit.




Setelah proses instalasi selesai, seven remix akan meminta agar komputer reboot. Berikut tampilan windows XP setelah dihias oleh seven remix.





Sudah cukup mirip bukan? Di screenshot diatas saya juga menginstalasikan Rocket Dock untuk mempermudah dan memeperindah tampilan desktop, Rocket Dock dapat di download dibawah ini. Anda akan menikmati windows xp rasa windows seven meski tanpa aero. Jika masih kurang, anda dapat menambahkan efek-efek 3D desktop untuk windows xp yang akan saya bahas di posting berikutnya..."Semoga Bermanfaat"

Code:good
Download: http://www.easy-share.com/1905361899/RocketDock.1.3.5.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar